Monday, April 15, 2013

Terlalu tampan, tiga pemuda Uni Emirat Arab diusir petugas


[imagetag]
Lelaki Uni Emirat Arab. bhatkallys.com ©2013 Merdeka.com


Ternyata punya wajah ganteng tak selamanya menyenangkan. Tiga pemuda Uni Emirat Arab diusir dan diancam dideportasi oleh polisi syariah Arab Saudi lantaran petugas merasa kalah tampan dengan mereka.

Situs emirates247.com melaporkan, Senin (15/4), kelakuan para polisi syariah itu disebabkan kedatangan selebritas perempuan cantik dari Ibu Kota Abu Dhabi, namun tidak disebutkan namanya, di festival budaya tahunan di Saudi.

Menurut situs elaph.com aparat itu berkilah tiga pemuda tampan tadi akan membuat kaum hawa yang ada di acara itu tidak bisa menahan pandangan mereka. Namun mereka takut si artis suka dengan para pemuda itu.

Beberapa polisi malah ditahan oleh anggota Garda Nasional Negara Teluk lantaran memaksa dekat dengan artis molek itu. Dia mendatangi gerai Uni Emirat Arab ikut dalam pameran festival dan itu menghebohkan orang banyak termasuk satuan kemanan.

Artis ini mengakhiri kunjungannya. Beberapa pengunjung dan pemilik gerai berharap selebritas perempuan itu tidak datang lagi. "Kalaupun berkunjung harus ada ketertiban dan tidak kacau seperti ini," ujar salah satu peserta festival.

[din]

Oke deh, klo misalnya mau ke festival budaya tahunan di Saudi, ane pake topeng aja biar gak diusir [imagetag]
[imagetag]

Blog Archive