BERITA TERKINI

Friday, May 10, 2013

Ketua Genk Motor Di Pekanbaru, Perkosa Korbannya di Depan Anggota Genk

[imagetag]

Jakarta - Sungguh biadab ketua genk motor di Pekanbaru, Klewang (57). Dia merampas sepeda motor dan memperkosa korbannya. Dia lakukan itu di depan anggota genknya.

"Klewang ketua genk motor itu memperkosa korbannya. Dan dia dengan sengaja mempertontonkan perbuatannya itu justru didepan anggota genk motornya," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada detikcom, Jumat (10/5/2013) malam ini.

Kapolresta Pekanbaru, menjelaskan, perkosaan itu dilakukan dua hari lalu. Korban seorang warga Pekanbaru.

"Keluarga korban melaporkan kepada kita setelah keluarganya menjadi korban kebrutalan genk motor," kata Kapolresta sembari menyembunyikan identitas korban.

Masih menurut Adang, tersangka yang hari ini berhasil diringkus, memiliki anggota lebih banyak anggota. Klewang melakukan perkosaan itu dengan sengaja dihadapan anggota genknya yang diperkirakan 50 orang.

"Jadi Klewang ini sengaja mempertontonkan aksi pemerkosaannya dihadapan anggotnya. Kini sejumlah genk motor sudah berhasil kita ringkus," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar.

Malam ini, polisi masih memburu para genk motor yang selama ini terlibat dalam aksi kriminal.

"Kita malam ini melakukan operasi untuk memburu genk motor lainnya. Aksi mereka sudah sangat brutal dan meresahkan warga," kata Kombes Adang.

http://news.detik..com/read/2013/05/...pan-anggotanya

========================

langsung tembak mati aja tu orang, bodo amat dengan HAM2...

aktifkan lagi petrus zaman mbah harto, idola ane
biar di sikat tu preman...

Blog Archive