Sunday, May 5, 2013

Salah Sasaran, Bom Bunuh Diri Tewaskan 8 Orang


PESHAWAR, KOMPAS.com â?? Sebanyak delapan orang tewas dan 45 orang lainnya terluka setelah seorang pengendara sepeda motor menabrakkan dan meledakkan diri ke sebuah bid di kota Peshawar, Senin (29/4/2013).

Serangan bom bunuh diri ini sebenarnya ditargetkan untuk pejabat senior kota Peshawar, Sahibzada Anees, yang lewat tak lama sebelum ledakan terjadi di kawasan Jehangir Abad.

"Pejabat itu lewat tak lebih dari semenit sebelum pengendara sepeda motor itu menghantamkan diri," kata petugas polisi, Mohammad Faisal.

"Dia (Anees) lolos dari maut tanpa luka karena pelaku bom bunuh diri salah mengenai sasaran dan yang terkena adala sebuah bus penumpang," sambung Faisal.

Tim penjinak bom yang datang ke lokasi untuk mencari kemungkinan adanya peledak lain mengatakan, bom yang diledakkan memiliki berat sekitar 6 kilogram.

Aksi kekerasan di Pakistan terus meningkat menjelang pemilihan umum pada 11 Mei. Sejak April lalu jumlah korban tewas dalam berbagai serangan yang mengincar politisi dan partai politik itu sudah mencapai 56 orang.


http://internasional.kompas.com/read...waskan.8.Orang


edan sudah kebelet dapat 72 bidadari , asal ngebom aja

Blog Archive