BERITA TERKINI

Saturday, June 8, 2013

[PKS Nongsa] LT3 Besar, PKS Nongsa Goro dan Tebarkan Cinta ke Masyarakat

LT3 Besar, PKS Nongsa Goro dan Tebarkan Cinta ke Masyarakat
2 Juni 2013

[imagetag]
Bendahara DPD PKS Batam Ichwan Nurmansyah saat memberi tausiyah

PKS Nongsa - Liqo Tansiqi Tarbawi Tiga Besar (LT3 Besar) yang diadakan oleh DPC PKS Nongsa untuk kali ketiga ini Ahad (2/6/2013) agak berbeda dari sebelumnya. Dengan bertempat di Kavling Danau, Kabil acara dimulai dengan senam nusantara bersama masyarakat kemudian dilanjutkan dengan gotong royong bersama membenahi Musholla Al-Khairat yang berada di lokasi acara LT 3 Besar tersebut.

Selepas gotong royong, para kader PKS serta masyarakat Kavling Danau berkumpul untuk mendengarkan tausiyah dan beberapa informasi lain yang disampaikan oleh kader PKS. Tausiyah kali ini disampaikan oleh Bendahara DPD PKS Kota Batam Ichwan Nurmansyah.

Dalam tausiyahnya Ichwan mengatakan dengan kondisi politik yang sedang terjadi sekarang ini diharapakan bagi para kader dan masyarakat khususnya jangan 'menelan' bulat-bulat informasi yang disebarluaskan melalui media cetak dan elektronik terutama berita-berita yang menyangkut PKS.

[imagetag]
Senam PKS Nusantara

" Ini adalah tahun politik. Semua partai berlomba-lomba untuk menjadi pemenang pada pemilu 2014 yang akan datang. Dan oleh karena itu ada parpol yang tega melakukan berbagai cara agar meraih kemenangan,"ujarnya.

Dia mengatakan, PKS telah mengalami badai politik yang pertama dan akan mengalami badai politik susulan atau badai politik yang kedua. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh kader PKS untuk senantiasa siap siaga menghadapi badai politik tersebut.

Dalam kesempatan ini juga, DPC PKS Nongsa melalui Bendahara DPC PKS Nongsa Mulyadi mengumumkan tentang pembagian beasiswa kepada siswa sekolah dasar yang kurang mampu di Kecamatan Nongsa.

" Beasiswa ini merupakan hasil advokasi anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Ibu Herlini Amran. Jangan dilihat dari berapa jumlah beasiswa tersebut, akan tetapi itulah bukti bahwasanya PKS sangat peduli dengan dunia pendidikan," ujar Mulyadi.

[imagetag]
Goro bersama membenahi Musholla


Selanjutnya Mulyadi mengatakan, bagi para orang tua siswa yang anaknya mendapatkan beasiswa tersebut diharapkan bisa mengambilnya di Kantor Pos.

" Tempat pengambilan beasiswa itu di kantor pos pusat yakni di Batam Center dengan membawa fotokopi rapor yang telah dilegalisir dan surat dari sekolah yang bersangkutan," katanya.

LT3 Besar kali ini juga diisi dengan kegiatan PKS peduli rumah tangga, yakni dengan membagikan alat-alat perlengkapan rumah tangga.

Masyarakat Kavling Danau tampak begitu antusias mengikuti acara ini hingga acara selesai. [De-eM]


[imagetag]
Ketua DPC PKS Nongsa saat memberi kata sambutan

[imagetag]
Bendahara DPC PKS Nongsa saat menjelaskan tentang beasiswa



http://www.pksnongsa.org/2013/06/lt3...-tebarkan.html


CINTA, K3RJA, DAN HARMONI

Blog Archive