Friday, June 21, 2013

SELAMAT ULANG TAHUN Bpk. JOKOWI


[imagetag]

[imagetag]

Gubernur DKI Jakarta Joko
Widodo merayakan ulang tahunnya ke-52 yang jatuh pada hari ini. Ini adalah kali pertama Jokowi merayakan ulang tahunnya di ibukota negara. Jokowi lahir di Surakarta, 21 Juni 1961.

Jokowi lahir dari pasangan pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomiharjo. Jokowi yang ditanyakan soal ulang tahunnya itu memilih menjawab tidak merayakannya karena merasa dari desa.

"Ya gimana? Wong saya ndeso, Saya nggak pernah ulang tahun," ujar Jokowi.

Melalui akun pribadi Jokowi, @jokowi_do2, ratusan tweeps mengucapkan selamat hari ulang tahun. Seperti yang dikatakan salah seorang warga dengan akun @Tami_dr.

"Selamat ultah Pak @jokowi_do2, sukses selalu,,, gak nyangka ultah kita sama
Pak," ujar Tami dalam akunnya,

Bahkan salah seorang seorang tweeps terlihat pernah mengenal Jokowi muda sewaktu sekolah dulu. Dengan kata yang menggelitik, Abdurrahman Arif menyebut pernah nongkrong bersama dengan Jokowi muda di kantin sekolah.

"Selamat ultah pak @jokowi_do2, skrg udah sukses lah, msh ingat ga dulu waktu makan gorengan dikantin sd terus kaga bayar? Jgn lupa makan2," kata Ari lewat akunnya @arifVoA 1m.

Harapan pun tidak lupa disampaikan oleh warga Jakarta lainnya. Mereka berharap Jakarta dapat maju lebih baik di tangan Jokowi.

"Happy birthday pak @jokowi_do2 semoga bisa ngerubah DKI jakarta menjadi jakarta yang AMAN , NYAMAN , dan INDAH . ujar Fajar dengan akun @Faharcungkrinkk

Jokowi didapuk menjadi orang nomer satu DKI Jakarta sejak 2012 lalu dan berpasangan dengan Wakil Gubernur Basuki Tjahja Purnama. Ini merupakan kali pertama Jokowi merayakan ultahnya sejak menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Blog Archive