BERITA TERKINI

Wednesday, July 24, 2013

Bohong atas Nama Tuhan Alasan Megawati Benci SBY. Jokowi pun Tanggung Akibatnya?

[imagetag]
Bila awakmu ora kepingin kualat, siapa pun yang melamarmu, kudu restu aku, Jok!

Mau Ajak Jokowi "Nyapres"? Izin Dulu ke Megawati
Senin, 22 Juli 2013 | 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com � Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan, jika ada sejumlah nama yang ingin menggandengnya dalam pemilihan presiden-wakil presiden 2014, maka harus meminta izin kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. "Kalau soal 2014, itu urusannya ngomongnya sama ketua umumlah. Misalnya, Pak Hatta atau Pak Prabowo bicara, urusan dengan Ibu Ketum," ujar Jokowi di Balaikota Jakarta, Senin (22/7/2013).

Jokowi mengakui pernah bertemu dengan kedua tokoh tersebut. Ia mengatakan, hal-hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu tidak berhubungan dengan rencana pencalonannya menjadi orang nomor satu di Indonesia. "Saya bertemu Prabowo itu setelah pelantikan (gubernur). Diucapkan selamat dan bicara problematika urusan di Jakarta," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.
Dalam sejumlah survei oleh lembaga-lembaga survei independen, nama Jokowi selalu berada di urutan atas daftar calon presiden RI. Mantan Wali Kota Surakarta itu mengalahkan nama kondang lain, seperti Prabowo, Aburizal Bakrie, dan bahkan Megawati sekalipun.

Terkait hasil survei itu, Jokowi selalu menanggapinya dengan mengatakan, "Enggak mikir." Meski tak pernah menjawab tidak atau ya secara tegas, Jokowi menyatakan ingin mengurus problematika di DKI terlebih dahulu.
http://nasional.kompas.com/read/2013...lu.ke.Megawati

[imagetag]
Megawati dan SBY, masih melengos tuh!

Bohong atas Nama Tuhan Alasan Megawati Benci SBY
Minggu, 16 Januari 2011 , 14:57:00 WIB

RMOL. Kebohongan SBY dinilai sudah melampauai batas karena tidak hanya membohongi rakyat tapi juga membohongi Tuhan. "SBY bukan hanya membohongi rakyat tapi SBY sudah membohongi Gusti Allah. Tanya Megawati, tanya Endriartono Sutarto. Endriartono penah tanyakan dua sampai tiga kali kepada SBY. SBY jawab, demi Tuhan saya tidak akan mencalonkan presiden. Tapi dia ternyata mencalonkan. Itu juga yang membuat kenapa Mega sampai sekarang benci dengan SBY," kata mantan politisi PDI Perjuangan, Permadi, dalam diskusi dengan tajuk Penyelesaian Kasus Century Pasca Putusan MK di Doekoen Coffee, Jakarta Selatan (Minggu, 16/1).

Selain itu, kata Permadi, yang kini menjadi Dewan Pembina Partai Gerindra, SBY juga melakukan kebohongan soal harta kekayaan. "Apakah kalian percaya kalau harta SBY Rp 6,2 miliar? Kalau saya tidak percaya. Ibas baru beli pesawat pribadi. Masa kekayaannya cuma Rp 6,2 miliar," demikian Permadi
http://www.rakyatmerdekaonline.com/n...s.php?id=15172

Presiden SBY Ingin Khusnul Khatimah
Kamis, 31 Mei 2012 , 07:04:00 WIB

[imagetag]
Presiden SBY

RMOL. Presiden SBY tidak ingin memperpanjang masa kekuasaannya, juga tidak berniat menempatkan istri maupun anaknya sebagai calon presiden mendatang. Presiden SBY menyadari bahwa kekuasaan, sebagai salah satu unsur penting demokrasi, begitu menggoda. Namun ia telah menepis godaan itu. Demikian disampaikan salah seorang Staf Khusus Presiden, Andi Arief, kemarin (Rabu, 30/5) mengenai wacana pencalonan Kristiani Herrawati Yudhoyono atau Ibu Ani dalam pilpres mendatang.

"Biarkan saya dan Ibu Negara yang membantu saya selama delapan tahun terakhir mengurus negara (hingga akhir masa jabatan 2014)," ujar SBY seperti ditirukan Andi Arief. "Sudah cukup bagi kami. Saya ingin mengakhiri kekuasaan ini dengan khusnul khatimah," sambung SBY lagi masih seperti ditirukan Andi Arief.

Khusnul khatimah yang dimaksud SBY adalah ketika ia mengakhiri masa jabatannya pada 2014 problem-problem utama yang dihadapi bangsa sudah teratasi. SBY tidak memiliki keinginan meninggalkan pekerjaan rumah yang besar kepada penerusnya.

SBY juga mempersilakan siapapun yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden. Syaratnya sederhana: ikuti aturan dan jangan buat gaduh. "Presiden SBY berharap semua calon (presiden) di tahun 2014 mendapatkan sistem kompetisi yang baik dan (presiden yang terpilih) tidak mendapatkan beban berat," demikian Andir Arief
http://www.rmol.co/read/2012/05/31/6...snul-Khatimah-

--------------------------

Intinya, Megawati tak mau lagi dibohongi orang dekatnya seperti SBY dulu. Makanya, jokowi yang sekarang menjadi anak kesayangannya, tentu dia tak mau kejadian sama akan berulang pada Jokowi.


[imagetag]

Blog Archive