BERITA TERKINI

Friday, July 5, 2013

[bukan berita jokohok]Kiwil: Istri Lebih dari Satu itu Hidayah

Poligami alias mempunyai istri lebih dari satu selama ini masih jadi perdebatan panas di publik. Ada yang pro, ada pula yang kontra. Memang, perempuan mana yang mau dimadu? Begitulah pertanyaan retoris yang sering terdengar.

Namun bagi pelawak Kiwil, poligami adalah perbuatan mulia. Hal tersebut disampaikan pria bernama asli Wildan Delta itu saat berbincang dengan detikHOT di Studio Palem, Jakarta Selatan.

"Siapapun yang mengharamkan poligami, maka dia adalah musuh Tuhan dan agama," ujarnya enteng. Ketika mendengar Kiwil mengucapkan itu, orang mungkin teringat saat ini beraksi di TV dengan lawakannya. Kiwil dikenal selalu melawak dengan ekspresi muka serius.

Pria kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1972 itu selama ini memang identik dengan praktik poligami. Namun anak bungsu dari lima bersaudara itu telah bercerai dari dua istrinya yaitu Rohimah, dan Meggy Wulandari.

Kini, statusnya adalah duda dengan enam orang anak. Pria yang juga kerap tampil di film-film horor komedi itu mengatakan, sebenarnya ia tak tak berniat sedikit pun untuk berpoligami. Namun, ia kemudian berkilah, jika akhirnya ternyata istri yang didapat lebih dari satu, itu tak bisa ditolak.

"Setiap manusia yang memiliki istri lebih dari satu, itu adalah hidayah," ujarnya. "Dan, hidayah itu harus dijaga karena itu amanah dari Allah," sambung sosok yang suka menirukan suara da'i sejuta umat, Zainuddin MZ tersebut.

http://hot.detik..com/read/2013/07/0...yah?h991102207

=====

hidayah??? gila lo willl??
otomatis pengeluaran juga bukannya dobel
kalau mampu yach gpp[imagetag][imagetag]

btw ane salut sama si kiwilll tampang pas pasan tapi bininya banyak[imagetag]
tampang bukan jaminan yang penting kantongnya[imagetag][imagetag]

Blog Archive