Tuesday, July 9, 2013

PUI : Militer Mesir Biadab, Bantai Jamaah Shalat Subuh !


Selamat Sore gan.....

BARU-BARU ini Milter Mesir dengan sadisnya membantai pendukung Mursi yang tengah menunaikan shalat subuh. Sebanyak 42 tewas dalam pembantaian yang terjadi di halaman Garda Republik tersebut.

Serangan ini membuat kalang kabut jamaah yang sebentar lagi menunaikan ibadah puasa, untuk mencari perlindungan dari serangan membabi-buta. Penyerangan ini terkait dengan kudeta menggulingkan pemerintah Mursi dan ini menandakan bahwa demokrasi Mesir dibajak.

Pengorbanan Ikhwanul Muslimin dengan harapan perubahan Mesir rupanya tidak dihargai oleh Militer dan Oposisi dari kalangan sekuler dan Liberal, apalagi kemenangan Mursi hampir 70%.

"Rentetan huru-hara dan pembantain di Masjid menunjukkan bahwa militer menyerupai Fasis dan Hitler yang membantai orang-orang yang tidak berdosa," ujar H. Iman Budiman Ketua Umum PP Pemuda PUI di Jakarta, Selasa (9/7/2013).

Demi untuk mempertahankan kedaulatan, kata Imam, maka seluruh elemen dan rakyat Mesir harus bersatu untuk berjuang, dimana demokrasi yang digenggam harus dipertaruhkan. Pada penggulingan Mubarak menunjukkan bahwa rakyat Mesir butuh perubahan dan reformasi.

Presiden SBY segera menggunakan sikap politik luar negeri karena Mesir merupakan negara yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia.

"Indonesia segera mendesak militer Mesir untuk tidak biada. Hal ini tidak bisa diterima oleh negara-negara OKI karena tidak mengakui pemerintahan inkonstitusional Oposisi," katanya.

Militer Mesir ....

Blog Archive